Video Render 360 Derajat ini Perlihatkan Penampakan LG G8

  • February 24, 2020

Video Render 360 Derajat ini Perlihatkan Penampakan LG G8

Video Render 360 Derajat ini Perlihatkan Penampakan LG G8

Kabarnya LG akan ikut meramaikan gelaran MWC 2019 di Barcelona pada akhir bulan Februari nanti. Kemungkinan besar, LG akan memperkenalkan satu smartphone unggulan terbarunya, LG G8. Nah! Sebelum diperkenalkan secara resmi, render smartphone ini pun sudah muncul di internet.

Berbeda jauh dengan bocoran yang mengatakan bahwa itu

adalah foldable smartphone. Ya! Dari render yang diperlihatkan, nampak jelas LG G8 tidak dibuat dengan layar lipat. Rumor lain menyebutkan bahwa smartphone ini punya layar skunder, tetapi tampaknya juga tidak begitu.

Bisa jadi, LG memang sedang menggarap smartphone layar lipat yang juga memiliki layar sekunder. Tak tertutup kemungkinan, smartphone tersebut akan memiliki nama lain, atau mungkin menjadi bagian dari seri yang sama sekali baru dan lebih eksperimental.

Kembali ke video render yang memperlihatkan wujud LG G8, tampak jelas smartphone ini punya poni di bagian tas layar. Ya! LG sepertinya menghindari untuk menyisipkan lubang sebagai “rumah” dari kamera depan dan di bagian dagu masih terlihat bezel yang begitu tebal.

Guna mempercantik tubuhnya, panel bagian belakang dibalut oleh material kaca.

Smartphone ini pun masih mengadopsi fingerprint “normal” yang di tempatkan di bagian punggung. Ya! Berbeda dengan kebanyakan smartphone papan atas lainnya yang mulai banyak mengadopsi fingerprint under display.

Anehnya, smartphone ini hanya punya dukungan kamera ganda di bagian belakang. Padahal, LG V40 sudah naik kelas dan punya tiga kamera belakang. Mungkin inilah cara LG yang ingin mempertahankan konsistensinya untuk tetap menghadirkan LG G Series dengan dukungan dua kamera belakang.

Dikatakan, dimensi G8 memiliki ukuran 152 x 72 x 8,4 mm.

Layarnya 6,1 inci dengan aspek rasio 19,5:9. Punya poni yang begitu besar, akan jadi “rumah” untuk menampung kamera ganda di bagian depan. Sementara, pada sisi bawah dimuat port USB-C bersama lubang speaker dan jack audio 3.5mm.

 

sumber :

https://solidaritymagazine.org/danger-close-apk/