Tahun Baru 2019, Coba Buat Buat Best Nine Instagram

  • April 17, 2020

Tahun Baru 2019, Coba Buat Buat Best Nine Instagram

Tahun Baru 2019, Coba Buat Buat Best Nine Instagram

Instagram merupakan salah satu media social yang digandrungi pengguna dunia maya, terutama dari kalangan muda. Dengan fitur berbagi foto untuk mengabadikan momen-momen indah, aplikasi yang akrab disebut IG ini juga memiliki banyak fitur pendukung untuk mempermudah pengguna melakukan interaksi dengan pengguna lain. Selain itu, di akhir tahun pengguna juga bisa mengetahui Best Nine Instagram atau beberapa foto favorit di IG.
Salah satu contoh foto kolase dalam best nine Instagram. Foto: Screenshoot

Untuk membuat Best Nine Instagram secara otomatis, setidaknya

ada dua cara yang bisa dipilih, baik via website ataupun melalui aplikasi. Selain 9 foto paling favorit, juga akan ditampilkan jumlah like selama 2018.

Pertama, membuat best nien melalui website Anda bisa mengunjungi website 2017bestnine.com. Dengan hanya membuka web tersebut, Anda bisa langsung membuat kolase foto otomatis selama tahun 2018 ini. Namun sebelum itu, Anda perlu login dulu menggunakan ID Instagram. Jika sudah berhasil, maka Anda bisa melihat hasil serta membagikannya ke di media social, baik seperti FB, Twitter, serta lainnya.
Membuat best nine foto IG di website. Foto: Screenshoot

Kedua, melalui aplikasi yang tersedia di Google Play atau App Store,

yakni aplikasi Topnine. Setelah aplikasi ini diinstal, maka Anda harus login menggunakan ID Instagram, jangan lupa email instagram disiapkan untuk mengisi kolom berikutnya. Sebelum itu, pastikan IG Anda tidak dalam keadaan terkunci atau privat. Sebab, ini akan menghambat proses pembuatan foto kolase tersebut.
Membuat foto best nine di aplikasi Topnine yang diunduh di Play Store dan App Store. Foto: Screenshoot

Jika sudah berhasil login, maka akan ditampilkan hasil perhitungan dari aplikasi tersebut

, maka Anda akan ditawarkan hasil kolase tersebut yang berbayar atau gratis. Jika gratis, maka watermark Top Nine akan tetap menempel, sedangkan berbayar sekitar Rp 14 ribu tentu saja tanpa watermark.

 

Baca Juga :