Kini Beli Langsung Huawei Mate 20 Series Bisa di Erafone dan Lazada

  • February 24, 2020

Kini Beli Langsung Huawei Mate 20 Series Bisa di Erafone dan Lazada

Kini Beli Langsung Huawei Mate 20 Series Bisa di Erafone dan Lazada

Gagal mendapatkan Huawei Mate 20 Series dalam penjualan pre-oder?

Tak perlu kecewa! Pasalnya, smartphopne premium besutan Huawei tersebut kini bisa kalian beli secara langsung melalui Erafone atau Lazada. Ya! Pembelian smartphone tersebut sudah digelar sejak tanggal 19 Januari 2019.

Tidak berbeda dengan penawaran pre-order, ada dua model Mate 20 Series yang bisa kalian beli, yakni Mate 20 dan Mate 20 Pro. Jika kalian tertarik untuk membeli Mate 20, kalian kudu mengeluarkan uang sebesar Rp8,999.000. Sedangkan Mate 20 Pro dijual seharga Rp11.999.000.

Huawei dalam program penjualan langsung Mate 20 Series ini di Erafone

dan Lazada juga menyediakan beberapa bonis menarik. Ya! Tersedia dalam jumlah terbatas, konsumen bisa mendapatkan wireless charger, flip cover dan power bank.

“Kehadiran Mate 20 Series di Erafone dan Lazada untuk dibeli langsung merupakan wujud dari upaya kami untuk mendistribusikan smartphone premium ini lebih cepat dan lebih mudah kepada masyarakat,” kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Device Indonesia.

Lebih jauh, Lo Khing Seng menegaskan bahwa konsumen juga bisa

melakukan experience terlebih dahulu sebelum membeli. Bekerja sama dengan Erafone dan Lazada, ini juga juga memungkinkan Huawei bisa mengahdirkan layanan distribusi multichannel dan purna jual yang lebih baik.

 

sumber :

https://solidaritymagazine.org/dash-quest-heroes-apk/