Gojek versi Thailand Resmi Mengaspal di Bangkok

  • January 7, 2020

Gojek versi Thailand Resmi Mengaspal di Bangkok

Gojek versi Thailand Resmi Mengaspal di Bangkok

Jika Anda berkunjung ke Bangkok, mulai hari ini Anda sudah bisa

menginstal aplikasi Gojek versi Thailand, bernama GET. Setelah melewati fase beta sejak Desember 2018, GET telah memperluas jangkauan layanan hingga menjangkau 80% kota Bangkok dan memperkenalkan layanan pesan-antar makanan Get-Food.

Pinya Nittayakasetwat, Co-Founder dan Chief Executive Officer GET, mengatakan, “GET telah berhasil menyelesaikan dua juta perjalanan, hanya dalam dua bulan sejak peluncuran fase beta di kota Bangkok. Hal tersebut membuktikan tingginya permintaan konsumen di sektor industri ini.”

Saat ini ada tiga layanan yang ditawarkan kepada masyarakat Bangkok,

yaitu: GET-Win, GET-Delivery dan GET-Food.

Aplikasi Gojek pertama kali diluncurkan pada Januari 2015 dan kini telah menjadi superapp yang melayani kebutuhan sehari-hari jutaan orang di Asia Tenggara. Gojek dan afiliasinya saat ini beroperasi di 204 kota dan kabupaten di lima negara Asia Tenggara, dengan ekosistem yang bermitra dengan 2 juta mitra driver, 400.000 merchants dan 60.000 penyedia layanan.

GET telah memperkenalkan program layanan manfaat bagi mitra driver yang cukup lengkap, meliputi pelatihan, akses kepada asuransi kendaraan, asuransi jiwa untuk mitra dan keluarganya, program tabungan serta aktivitas komunitas.

Tim manajemen GET terus berkoordinasi dengan pemerintah Thailand

untuk mendukung digitalisasi industri transportasi. Layanan transportasi roda dua GET-Win bermitra dengan para driver “Win” yang berlisensi. Driver “Win” merupakan mitra driver yang bekerja di industri ojek kota Bangkok.

 

Sumber :

https://dunebuggyforsale.org/