CREAMY Part II Tonjolkan Kreatifitas dan Inovasi Siswa-Siswi SMA Darul Hikam

  • August 11, 2019

CREAMY Part II Tonjolkan Kreatifitas dan Inovasi Siswa-Siswi SMA Darul Hikam

CREAMY Part II Tonjolkan Kreatifitas dan Inovasi Siswa-Siswi SMA Darul Hikam

Ketua Pelaksana Pagelaran Ekstrakulikuler SMA Darul Hikam Fathurrahman menilai,

dengan dilaksanakannya Pagelaran Ekstrakulikuler yang bertajuk CREAMY (creativity in harmony) Part II ini bisa menambah kreatifitas dan inovasi dari siswa-siswi SMA Darul Hikam kedepan.

Fathur berharap, CREAMY Part II ini bisa lebih memberikan nuansa yang lebih dibandingkan pagelaran yang diadakan pada Part I yang lalu, dimana pagelaran kali ini menampilkan semua program ekstrakulikuler yang dipadukan menjadi satu drama musikal.

“Yang kami harapkan mereka bisa lebih kreatif lebih inovatif dan yang lainnya, pokoknya lebih bagus dari yang lain. Pagelaran sekarang yang ditonjolkan lebih kepada kabaret, pokoknya semuanya eskul disatuin digabungkan menjadi drama musikal,” ungkap Fathur saat ditemui di Gedung Pertunjukan Dago Tea House Bandung, Selasa (21/11).

Fathur mengatakan, persiapan yang dilakukan dalam mensukseskan

kegiatan ini sekitar satu bulan, tidak ada kendala yang dihadapi namun, hanya pada persoalan finansial, dan Alhamdulillah itu bisa di selesaikan

“Sekitar sebulan, kendala paling masalah uang karena kecil, akan tetapi antusiasme siswa sangat luar biasa dan pada senang semua,” katanya.

Senada, Koordinator Pagelaran Ekstrakulikuler SMA Darul Hikam Reky Piadi mengatakan, CREAMY (creativity in harmony) Part II ini lebih dahsyat dan ditonton sebanyak 600 peserta. Karena konsep pagelaran kali ini lebih baik, karena semua program ekstrakulikuler ikut bermain dalam pagelaran tersebut.

“Penonton sekarang kurang lebih 600. acara yang kedua ini lebih wah

. Lebih dahsyat dari yang pertama. Tahun lalu, penonton lebih banyak. Konsep sekarang lebih baik semuanya ikut bermain peran. Dari Eksul pertama sampai terakhir. Sebelumnya ikut berperan,” katanya.

Bahkan kegiatan ini juga kata dia, pihaknya mengundang seluruh SMP se Jawa Barat, sebagai langkah promosi SMA Darul Hikam tahun depan.

“Kita sekalian promosi SMA kita jadi kita undang yang umum SMP se-Jabar,” tandasnya.

 

Sumber :

https://baricentrale.net/fungsi-keringat-bagi-tubuh-manusia/