Catat! Ini Tanggal Peluncuran realme XT di Indonesia

Catat! Ini Tanggal Peluncuran realme XT di Indonesia

  • March 12, 2020

Catat! Ini Tanggal Peluncuran realme XT di Indonesia

 

Catat! Ini Tanggal Peluncuran realme XT di Indonesia
Catat! Ini Tanggal Peluncuran realme XT di Indonesia

Sudah banyak yang tahu bahwa Redmi pada tanggal 17 Oktober 2019 nanti akan merilis Redmi Note 8 Series. Ya!

Akan ada dua smartphone yang akan diboyong oleh Redmi, yakni Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro. Tentu saja yang paling menarik adalah Redmi Note 8 Pro. Smartphone ini akan datang dengan dukungan kamera 64 MP.

Namun, Redmi tidak sendirian untuk berjualan smarphone dengan kamera 64 MP. Ya! realme yang belum lama ini merilis realme 5 dan realme 5 Pro juga akan memboyong realme XT ke pasar Indonesia. realme pun sudah mengumumkan bahwa realme XT akan mendarat di Indonesia pada tanggal 23 Oktober 2019.

Seperti yang diinformasikan lewat rilis yang sampai ke meja DroidLime, realme XT adalah salah satu seri produk

“Leap To Quad Camera” dari realme. Tidak hanya menarik di sektor kamera yang disematkan, smarphone ini juga punya harga yang menggiurkan. Dikatakan, smartphone ini akan dijual seharga Rp3 jutaan.

“Sebagai merek smartphone baru yang “Dare to Leap”, realme berkomitmen untuk terus mengeksplorasi kemungkinan dalam menciptakan era baru mobile photography. Setelah menghadirkan realme 5 Series, kami akan segera meluncurkan 64 MP Quad Camera Xpert,” ungkap Josef Wang, Marketing Director realme SEA.

realme XT punya panel layar Super AMOLED berukuran 6,4 inci dengan poni dewdrop serta menawarkan in-display fingerprint. Rasio layar smarphone ini adalah 91,9 persen dan di dalamnya sudah bercokol Snapdragon 712 yang dipasangkan bersama RAM hingga 8 GB serta internal storage berkapasitas 128 GB.

Tak kalah menarik adalah cau daya yang dimiliki smarphone ini. Ya! realme telah membenamkan baterai

berkapasitas 4.000 mAh dengan dukungan VOOC Flash Charge 3.0. Oh ya, sensor 64 MP yang dibenamkan ke dalam smarphone ini sudah memakai sensor ISOCELL Brigh GW1 dengan aperture f/1.8 dan EIS.

Pengaturan quad-camera juga mencakup kamera ultra-wide 8 MP, kamera ultra-macro 2 MP dan kamera depth-sensor 2 MP. realme pen menjanjikan punya sensor 64 MP, foto yang dihasilkan akan terlihat lebih berkualitas. Sementara, di bagian depan terdapat selfie-camera dengan resolusi 16 MP yang ditempatkan di mindrop notch.

Sumber:

https://www.emailmeform.com/builder/form/g1O240pj497S055