Blogging sebagai bisnis Sebuah mitos atau tambang emas yang belum ditemukan

Blogging sebagai bisnis: Sebuah mitos atau tambang emas yang belum ditemukan?

  • May 21, 2020

Blogging sebagai bisnis: Sebuah mitos atau tambang emas yang belum ditemukan?

 

Blogging sebagai bisnis Sebuah mitos atau tambang emas yang belum ditemukan
Blogging sebagai bisnis Sebuah mitos atau tambang emas yang belum ditemukan

Blogging adalah perpaduan antara kesenangan, bisnis, dan kerja keras. Bagaimana konsep tunggal melintasi begitu banyak garis, beberapa di antaranya di ujung yang berlawanan bisa sangat membingungkan. Tapi kamu tidak perlu begitu. Inilah kenyataannya: Ini adalah pekerjaan yang sulit!

Blogging menjadi lebih tangguh dan lebih menuntut hari ini daripada sebelumnya. Strategi yang diperlukan untuk bertahan hidup berubah setiap hari, yang hanya blogger yang berdisiplin dan dinamis dapat bertahan.

Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan lokakarya online & diskusi real-time tentang navigasi tahun depan

DAFTAR SEKARANG
Setiap strategi yang Anda pelajari minggu lalu telah menjadi usang hari ini. Anda harus kreatif dan berpikir sambil tidur. Ini kompetitif dan penuh sesak dengan berbagai ahli dan amatir yang semuanya strategis untuk mencapai sasaran.

Mungkin mengejutkan Anda bahwa sebagian besar blog yang dibuka setiap hari hancur dalam masa kehamilan dan ditinggalkan oleh operator yang kecewa. Sejumlah orang lain hanya didorong, pemilik nyaris tidak berusaha untuk mempertahankan keberadaan mereka di blogosphere.

Untuk menempatkan angka dalam perspektif yang benar, mari kita pertimbangkan beberapa statistik tentang blogging.

Para peneliti sedikit menunda satu sama lain tentang jumlah persis blog di blogosphere. Tetapi mereka semua sepakat bahwa angka itu lebih condong ke arah 200 juta jauh dari 100 juta. Jadi, akan sangat konservatif untuk mengatakan ada sekitar 175 juta blog di seluruh dunia.

Di situlah letak pertempuran. Semua 175 juta blogger hasrat untuk mendapatkan perhatian lebih dari 3,5 miliar pengguna internet . Ada sekitar 1,5 juta posting yang dibuat dari WordPress saja setiap hari (atau 45 juta posting setiap bulan). Strategi, pemasaran, dan triknya revolusioner. Ini adalah survival of the fittest.

Apakah blogging benar-benar “buruk?”

Apa? Buruk? Tidak semuanya! Kata-kata yang tepat kompetitif, tangguh dan menantang. Tapi, Anda akan lebih tahu apa yang Anda hadapi sebelum Anda mencoba-coba. Itu memberi Anda peluang yang lebih baik untuk sukses.

Jadi, apakah sebuah blog menjadi bisnis atau hobi sepenuhnya tergantung pada informasi yang ada di blogger. Apakah berhasil atau gagal sepenuhnya ada di tangan Anda.

Merusak kesalahpahaman dan blogging kebiasaan buruk
Penyebab utama kegagalan dalam blogging adalah kualitas informasi yang dimiliki blogger.

Tidak peduli seberapa pintar Anda, jika Anda tidak bisa berpikir jauh di depan audiens Anda, Anda akan membuat diri Anda frustrasi karena kesepakatan blogging.

Pandangan jangka pendek: Terlalu banyak calon blogger menganggap blogging adalah tambang emas. Meskipun mereka benar, mereka memiliki pemahaman yang bengkok tentang apa itu tambang emas.

Tambang emas biasanya tidak ditemukan tertidur nyenyak di halaman belakang Anda. Untuk mendapatkan tambang emas, Anda harus bekerja – menggali, memperluas waktu dan sumber daya.

Keahlian: Dianjurkan untuk membuat blog di bidang yang Anda perintah banyak keahlian. Ada cukup banyak tantangan seputar blogging yang tanpa keahlian dan hasrat, Anda tidak bisa pergi ke mana pun.

Jangan menganggap Anda sukses hanya dengan mencari melalui internet untuk menyediakan konten dan layanan untuk audiens Anda. Bangun keahlian.

Blogging itu menyenangkan: Ya, benar. Tapi itu sampai Anda memutuskan untuk menjadikannya bisnis.

Untuk menjalankan blog sebagai bisnis, Anda akan membutuhkan kombinasi keahlian, disiplin, jadwal yang ketat, ketepatan waktu, konten yang direncanakan, strategi pemasaran, dan komitmen finansial untuk memastikan blog Anda dalam kondisi terbaik.

Itu masih bisa menyenangkan, tapi mungkin bukan tipe yang Anda anggap.

Gairah: Ini terkait erat dengan keahlian, kecuali bahwa itulah yang membuat Anda terus berjalan ketika chip sedang down.

Prioritas salah: Kebanyakan blogger datang dengan ide menghasilkan banyak uang sejak awal. Itu ide yang bagus, tetapi ternyata tidak begitu.
Bahkan, rencanakan untuk menciptakan layanan dan konten berkualitas untuk bagian utama dari take-off Anda, transaksi nyata akan datang seiring waktu – jika Anda melakukannya dengan benar dan berpegang teguh pada itu.

Aktivitas yang direncanakan: Jangan menganggap Anda dapat memposting kapan pun Anda suka, sesuka Anda dan apa pun yang Anda suka.

Blogging seperti menjalankan kampanye seumur hidup. Setiap tindakan yang diambil direncanakan dan harus dalam batas waktu tertentu untuk mencapai tujuan tertentu.

Kurangnya fokus: Kebanyakan blogger pemula berpikir bahwa mengarahkan lalu lintas ke blog mereka adalah tentang membawa begitu banyak ceruk blog pada satu platform. Ya, Anda dapat merencanakan blog Anda untuk mengatasi beberapa masalah, tetapi itu akan menjadi bagian dari fokus Anda.

Yang benar, bagaimanapun, adalah bahwa setiap relung memiliki kedalaman yang kaya yang dapat dieksplorasi. Semakin spesifik niche blog Anda, semakin baik. Pada akhirnya, tidak ada yang menghentikan Anda dari mengoperasikan lebih dari satu blog.

Pada akhirnya, tidak ada yang menghentikan Anda dari mengoperasikan lebih dari satu blog di ceruk yang berbeda.

Tanggapan terhadap kritik: Banyak blogger berpikir kritik berarti mereka gagal. Jadi, mereka berkemas setelah pertarungan negatif pertama. Yang lain hanya membuang muka audiensi mereka dan mengacaukan pekerjaan mereka.

Dalam blogging, respons terbaik terhadap kritik adalah hasilnya. Tidak peduli niat orang itu, respons Anda adalah yang sebenarnya.

Mengelola lalu lintas dan pengunjung: Ada situs yang terlalu sering menggunakan kekuatan pop-up.

Saya telah melihat beberapa dari ini yang bahkan tidak akan memungkinkan Anda untuk mengakses materi sampai Anda menjatuhkan kontak Anda. Saya menyebutnya keputusasaan. Ya, Anda bebas untuk putus asa, tetapi mengenakannya seperti kalung adalah hal yang sama sekali berbeda.

Anda harus profesional dalam pemasaran Anda

Kualitas konten: Jika ada satu konsep terpenting yang dapat membuat atau merusak blog Anda, itu adalah kualitas kontennya. Untuk memulai, itulah alasan mengapa orang ada di tempat pertama.

Jadi, pastikan konten Anda berkualitas tinggi. Dapatkan kreatif dan dinamis. Jangan kaku. Bersikaplah konsisten. Rapikan konten yang Anda dorong dan investasikan untuk mendapatkan yang terbaik dari itu.

Optimalisasi halaman: Pastikan blog Anda dioptimalkan untuk mendapatkan peluang bagus di pasar. Banyak blogger menganggap konten yang baik sebagai karya yang lulus uji CyberSpace. Nggak!

Konten yang bagus adalah karya yang kaya, informatif, relevan dan dioptimalkan untuk pengguna digital.

Target pengguna: Jangan berasumsi ada milyaran orang di internet yang dapat dihubungi. Ada miliaran, tetapi tidak ada yang peduli tentang Anda. Ketahui siapa target audiens Anda dan pilih mereka. Pahami kebutuhan dan selera mereka, lalu, berikan solusi yang tepat.

Ubah blog Anda menjadi mesin uang

Ini adalah wacana besar karena ada banyak cara untuk menghasilkan uang dari blogging. Tapi, saya akan menjelaskannya sesingkat mungkin.

Membangun pengikut setia dan percaya: Dalam blogging, jumlahnya adalah kuncinya. Ini adalah faktor terpenting dalam seni blogging. Ini akan membantu jika Anda bahkan dapat menumbuhkan komunitas di blog Anda.

Buat produk dan / atau layanan di sekitar blog Anda: Salah satu cara untuk mendapatkan yang terbaik dari blog

Anda adalah dengan membuat produk di sekitar blog.

Anda bisa menawarkan kursus, lokakarya, e-book, mengorganisir kuliah dan barang atau jasa lainnya dalam jangkauan keahlian Anda atau niche situs.

Iklan: Jika Anda memiliki nomor yang tepat, iklan dapat membawa kekayaan ke blogging. Dari iklan bayar per klik, iklan spanduk, iklan tautan teks, ulasan sponsor, iklan video dan audio hingga widget iklan, daftarnya tak terhitung jumlahnya.

Tawarkan layanan media sosial kepada organisasi lain: Karena Anda telah sukses dalam blogging, banyak perusahaan multinasional terintimidasi oleh kekayaan pengalaman Anda dan mungkin ingin menggunakannya untuk keuntungan mereka.

Tawarkan konsultasi digital: Anda dapat mengelola situs mereka, platform media sosial, kampanye digital atau cukup mengarahkan mereka ke arah yang benar.

Pemasaran afiliasi: Begitu banyak perusahaan yang bersedia menawarkan kemitraan jika mereka tahu Anda memiliki platform yang akan menghasilkan hasilnya.

Anda dapat meminta kupon yang akan menawarkan diskon melalui blog Anda dan menyaksikan rekening bank Anda

membengkak.

Donasi: Ini mungkin lebih efektif untuk blog yang terlibat dalam layanan sosial dan ceruk nirlaba. Tetapi, jika Anda dapat membuat kebutuhan dan cukup meyakinkan tentang manfaatnya, dengan penggunaan PayPal, Anda dapat dengan mudah mengintegrasikan fungsi donasi di blog Anda.

Hasil akhir
Instruksi di atas mungkin terlihat sangat besar, tetapi ganjarannya sepadan dengan usaha. Jika Anda mengelola blog dengan benar, Anda akan menikmati:

Kepuasan diri. Itulah hasil dari mengerjakan hasrat Anda.

Anda akan mendapatkan imbalan besar dalam bentuk pendapatan yang baik.
Platform pemasaran yang kuat yang akan dikaitkan dengan merek-merek hebat.
Relevansi perusahaan. Tidak ada yang berani mengabaikan Anda di industri ini.
Pengalaman sukses. Anda mencapai tujuan yang Anda blogging.
Blog Anda dapat berfungsi bahkan untuk Anda. Anda dapat membuat produk dan layanan di sekitar blog Anda sendiri.
Lalu lintas, paparan, dan reputasi yang baik.
Terakhir, pastikan apa pun yang Anda lakukan di blog Anda, Anda menawarkan layanan dan konten berkualitas, membangun loyalitas, dan, yang sangat penting, memberi blog Anda peluang untuk berhasil dengan tetap bertahan melalui masa-masa sulit.

Sumber:

https://www.ayoksinau.com/jasa-penulis-artikel/